Macam-Macam Sofa Unik

Yeaaayyy… Masih Semangat ngeposting nih. Sesuai yang aku bicarakan di posting sebelumnya, hari ini adalah Sofa Day.. hehehe.. Kalo tadi ngebahas sofa dan jenisnya, posting kali ini bakal nyeritain tentang sofa-sofa unik.

Banyak model atau bentuk sofa yang unik dan kreatif. Terkadang sulit untuk dibayangkan, tetapi sungguh ada di hadapan mata. Kalo aja sofa unik ini nongkrong di ruang tamu atau ruang manapun di rumah kamu, pasti bakalan nambah kepuasan, keunikan dan keindahan rumah tinggal kamu.

Penasaran kan seperti apa saja bentuk sofa uniknya? Monggo…

Sofa bentuk apel. Bagi yang suka makan apel, apel yang satu ini jangan dimakan yaaa..

sofa apel

Serasa melayang terbang ke awan. Bisaaaaa… Ini Sofa bentuk awan yang mengambang..

sofa awan

Duduk di atas bantal bubble.. Bubbling.. Bubbling..

sofa bantal

Bibir gak cuma di wajah. Jadi sofa juga, bahkan ada yang pake anting lho…

sofa bibir

sofa bibir anting

Berhituuuung, mulai!!! 1.. 2.. 3…… 8.. Kok loncat ke delapan langsung?? hehehe..

sofa delapan

Berani gak duduk di atas sofa yang satu ini??? Sofa kaktuuuusss!!!

sofa kaktus

Mamiiiiii, kepangin sofa ku dong… Eh.. Rambut maksudnya.. 😀

sofa kepang

Siapa yang kehilangan keyboard??! Nih, ada diruang tamu… hahaha

sofa keyboard

Ada si macan tutul… Errrrrr…..

sofa macan

Mobil dan Motor di ruang tamu.. Cuma disini nih…

sofa mobil klasik

sofa VW

sofa vespa piaggio

Duduk manis di sofa sambil dengerin musik.. Bisa bangeeettt!!!

sofa musik

Sofa, sofa, di dinding… Lho?! Bukan cicak yaaa, xixixi…

sofa naik dinding

Kalo sofa yang satu ini, butuh ruangan yang cukup besar, bisa dileakkan di ruang tunggu mana saja, bandara, mall, ato dimana aja deh..

sofa ruang tunggu

Ada sapiiiii.. Favoritnya si kecil nih.. Minum susu sapi di atas sofa sapi.. Mooooo…

sofa sapi

Duduk di pangkuan tangan. Tangan siapa tu segede itu?? hehehe

sofa tangan

Awaaaas!!! Jangan ampe salah ngegame.. Tetris di sofa… *_*

sofa tetris

Ada ikan di sofa kamu.. Tentu bisa dong.. Sofa multifungsi yang kayak gini nih..sofa akuarium

Itu dia macam-macam bentuk sofa unik. Keren, lucu, dan pastinya unik plus kreatif kan?? Siapa tau ada yang berminat, boleh deh dijadiin sumber inspirasi buat sofa di rumah kamuuu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s