Pernak Pernik Lucu Kamar Tidur Anak

pernak pernik kamar tidur anakKetika mendekorasi kamar tidur anak, pasti kita menginginkan yang terbaik. Mulai dari pemilihan perabot hingga hal-hal kecil. Pemilihan barang-barang juga diusahakan yang tidak membahayakan anak-anak kita. Warna pun menjadi pertimbangan penting. Warna-warna cerah lebih sesuai untuk jiwa anak-anak yang ceria. Dekorasi kamar anak juga tak lepas dari pernak-pernik lucu khas anak-anak, baik anak perempuan maupun laki-laki. Pernak-pernik tersebut sekaligus dapat dijadikan sebagai perabot kamar anak itu sendiri.

Pernak pernik lucu di kamar tidur anak itu bisa berupa tirai, wallpaper lucu, sprei cantik, lampu hias, lampu tidur, jam dinding atau Continue reading

Vertical dan Horizontal Blinds, Pilihan Pas Untuk Rumah dan Kantor

Minggu ini lagi semangat-semangatnya buat posting nih.. Kali ini temanya masih berhubungan dengan pelindung jendela atau gordyn. But this time, yang bakal dibahas adalah Blinds..

Blinds biasa disebut tirai atau kerai oleh orang Indonesia.

Blinds merupakan tirai yang sederhana, tanpa banyak hiasan, tidak bertumpuk tapi tersusun rapi dan cukup ditarik dengan tali maka blinds akan terbuka atau tertutup. Blinds terbagi dua yaitu vertical blinds dan horizontal blinds. Vertical blinds itu blinds atau tirainya tersusun secara vertikal dan bergerak (buka-tutup) ke samping kiri kanan. Sedangkan Horizontal blinds merupakan kebalikannya. Blinds tersusun Continue reading

Gordyn Cantik Bikin Interior Rumah Jadi Unik

Hai.. Hellooowww.. Ketemu lagiiii.. Lama nih ga posting lagi.. Kali ini, yang bakal diposting adalah… eng.. ing.. eng…. Gordyn… Yeaaaayyy..

Gordyn acap kali kita sebut dengan gorden atau tirai. Gordyn berfungsi melindungi rumah dari debu dan cahaya matahari. Jendela sekarang yang rata-rata menggunakan kaca, tentu sangat membutuhkan gordyn untuk menutupi dan memberikan perlindungan dari cahaya matahari yang masuk ke dalam rumah. Tapi kalo cahaya matahari pagi, gapapa yaaa.. Banyak manfaatnya sih.. hehe..

Selain itu, Gordyn juga memberikan nilai artistik di rumah kita. Gordyn yang berbagai bentuk dan motif, serta bahan yang berbeda-beda serta dengan pilihan warna yang menarik bagi si empunya rumah, pastilah memberikan nilai plus untuk keindahan tampilan rumah kita.

Bahan Gordyn pun ada yang dari kain maupun bahan lainnya. Ada yang polos, ada pula yang bermotif. Ada yang hanya satu warna, ada juga yang lebih dari satu warna atau gradasi warna. Continue reading